Nani bakal hengkang

Berita Bola Terbaru, Nani bakal hengkang. Nani tak kunjung memperpanjang kontraknya. Pembicaraan mengenai kontrak itu pun terus mandek. Lalu, muncul kabar bahwa dia bakal hengkang dari Manchester United di akhir musim.

Mandeknya pembicaraan perpanjangan kontrak itu dikabarkan terjadi lantaran permintaan gaji Nani tidak dipenuhi. Pembicaraan tersebut sudah dilakukan sejak pertengahan tahun ini, tapi permintaan Nani untuk mendapatkan gaji yang lebih besar terus ditolak. Hal inilah yang kemudian membuat Zenit St Petersburg berniat untuk membelinya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Nani juga enggan bermain di Rusia.

Zenit kemudian mendatangkang Hulk dan Nani melanjutkan pembicaraan dengan klub. Hasilnya? Nihil. Telegraph bahkan mengabarkan bahwa kans gelandang asal Portugal itu kemungkinan besar akan hengkang setelah musim ini habis.


Sumber yang sama juga menyebutkan, Sir Alex Ferguson sudah berbicara dengan Nani. Manajer asal Skotlandia itu mengatakan, dia harus memilih para pemain yang menjadi bagian dari rencana masa depan klub ketimbang pemain yang ingin hengkang. Nani pun disebut mengerti keputusan ini.

Keputusan Fergie itu kemudian terlihat pada akhir pekan lalu, di mana dirinya lebih memilih untuk memainkan Ashley Young ketimbang Nani sendiri. Padahal, Young sudah lama absen akibat cedera lutut.

Jika benar akan hengkang, ke mana Nani akan berlabuh? Telegraph menyebut, dua klub Seri A, Juventus dan Inter Milan, masih meminatinya.

Selain kedua klub itu, ada kemungkinan Nani akan dilego ke FC Porto supaya MU bisa mendapatkan James Rodriguez. Namun, kemungkinan ini, disebut kecil untuk terjadi.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger