Gol spesial iniesta

Berita Bola Terbaru, Gol spesial iniesta. Andres Iniesta mencetak gol spesial saat Barcelona menang 3-0 atas Deportivo Alaves di Copa Del Rey. Meski gawangnya tak kebobolan, Jose Manuel Pinto dapat sial setelah dirinya dilempar sandwich alias roti isi oleh fans lawan.

Gol-gol dari David Villa, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas memberi Barcelona separuh tiket ke babak 16 besar Copa Del Rey. Dengan keunggulan tiga gol di kandang lawan, The Catalans hampir tidak mungkin kalah dengan skor lebih besar saat gantian menjamu Alaves, 28 November mendatang.


Laga tersebut menjadi spesial buat Iniesta karena menjadi peringatan atas 10 tahun kebersamaannya dengan Barcelona. Diberi kehormatan jadi kapten, Iniesta menyempurnakan malam tersebut dengan mencetak gol kedua tim tamu.

Kalau Iniesta mendapati malam yang sempurna, tidak demikian dengan Jose Pinto. Kiper kedua Barca itu tak banyak bekerja dalam laga tersebut karena Alaves sangat jarang membangun serangan yang membahayakan, alhasil jala gawang Barcelona sama sekali tidak bobol hingga laga akhirnya tuntas.

Namun sebuah kejadian tak mengenakkan terjadi pada penjaga gawang 36 tahun itu. Di awal babak kedua dia dilempari beberapa benda oleh pendukung Alaves yang berada tepat di belakang gawangnya. Beberapa di antaranya diidentifikasi sebagai uang koin, selain itu ternyata ada juga yang melempar sandwich ke arahnya.

"Di menit 51 saya melihat beberapa objek dilempar dan mengenainya (Pinto). Salah satunya adalah sisaan sanwich, yang mengarah ke kepalanya. Tapi dia tak mendapatkan masalah serius dan tak perlu mendapat perawatan dari tim medis," ungkap Teixeira Vitienes, wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Tak diketahui apakan akan dilakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Demikian diberitakan Mundodeportivo.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger