Alexis Sanchez Sangat Cocok untuk Skema Arsenal

Berita Bola Terbaru , Alexis Sanchez Sangat Cocok untuk Skema Arsenal. Chief klub Serie A Italia Udinese, Fabrizio Larini mendukung langkah Arsenal mendapatkan penyerang Barcelona, Alexis Sanchez. Pemain internasional Chile itu belakangan memang santer jadi buruan utama bos Arsenal, Arsena Wenge. Larini menyatakan, eks bintang Udinese itu seharusnya memang pindah ke Emirates. 

"Sanchez bermain dengan dominasi penguasaan bola, seperti halnya yang dilakukan Arsenal. Hal itu tentu akan menjadi tempat yang ideal baginya. Saya tidak mengetahui situasi di klub asal Spanyol, tapi sepertinya masalah kebugaran telah memengaruhi performanya," terang Larini seperti dilansir Sportmole, Rabu (20/3/2013).

"Satu-satunya yang harus dipertimbangkan tim ialah seorang pemain sangat membutuhkan kebebasan untuk bermain sesuai dengan gaya permainannya. Di dalam tim yang memiliki pola yang sangat kaku, saya rasa  ia akan mendapatkan beberapa masalah," sambungnya.


Spekulasi kepindahan Sanchez untuk kembali ke Serie A, kembali mencuat setelah ia gagal masuk dalam skuad inti La Blaugrana musim ini. Liga Italia sendiri bukanlah hal yang asing bagi pemain asal Chili itu karena ia pernah membela Udinese dari tahun 2006 silam sebelum hijah ke Barcelona pada tahun 2011 dengan nilai sebesar 22 juta poundsterling.

Arsenal sendiri dikabarkan siap memberikan jaminan spot tim inti, jika sang pemain menerima tawaran mereka pada musim depan. Selain itu gaji per pekan senilai £100.000 pounds dinilai bakal menarik minat Sanchez untuk merapat ke Emirates Stadium.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger