Duetkan Suarez Dan Llorente Pada Musim Depan Nanti

Berita Bola Terbaru , Duetkan Suarez Dan Llorente Pada Musim Depan Nanti. Keinginan Juventus untuk menjadi raja di Eropa rupanya tidak main-main. Pada bursa transfer musim panas nanti, Juve siap memborong striker-striker top di benua biru tersebut demi mempertajam lini depan mereka yang dirasa kurang maksimal.

Untuk hal tersebut, pelatih Antonio Conte terus berambisi mengincar striker Liverpool, Luis Suarez untuk dipasang bersama dengan pemain anyar mereka yang akan datang pada musim depan dari Athletic Bilbao, Fernando Llorente.


Seperti yang dilansir Skysport, La Vecchia Signora siap membuka harga 30 juta euro atau sekitar 375 miliar rupiah untuk memboyongnya dari Stadion Anfield. Tak hanya itu, kenaikan gaji serta bonus menyertai pemain asal Uruguay tersebut bila mau merapat ke Juventus Arena.
 
Saat ini, Suarez memuncaki top skor Liga Primer Inggris dengan torehan 22 gol dan mengalahkan nama-nama besar seperti Robin Van Persie maupun Wayne Rooney dari MU. Melihat peformanya tersebut, tak heran bila Conte ngoto untuk menduetkan mesin gol asal Bilbao, Llorente yang dipastikan akan datang pada musim depan.
 
Sebelumnya, I Bianconerri hampir mendapatkannya pada pertengahan musim lalu. Akan tetapi, eks pemain Ajax itu masih setia dengan The Reds dan memperpanjang kontraknya hingga musim 2016 nanti.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger