Yaya Mengancam City : Putuskan Pada Hari Sabtu Ini Atau Saya Akan Pergi !

Berita Bola Terbaru , Yaya Mengancam City : Putuskan Pada Hari Sabtu Ini Atau Saya Akan Pergi !. Tak jua menerima keputusan tepat mengenai nilai kontraknya, Yaya Toure yang jadi dinamo bertenaga turbo bagi lini tengah Manchester City, memutuskan untuk memberi ancaman serius terhadap klubnya, untuk mau membuat maklumat yang sudah lama tertunda selama 6 bulan, dengan Hari Sabtu esok ( 23/3 ) sebagai batas akhir penentuan, apakah ia akan terus diikat atau akan segera buruan angkat kaki.

Demikian penjelasan agen Dimitri Seluk yang mengatasnamakan kliennya, " Jika dia menandatangani kontrak baru dalam waktu 3 atau 4 hari ini, maka semuanya akan berjalan oke. Tapi bila tidak, kami tidak bakal menunggu lebih lama lagi dan segera akan memulai pembicaraan negosiasi dengan klub yang lain ".


" Jadinya paling banter batasannya adalah Hari Sabtu besok, saat kami bisa jadi akan mengucap, " Baik, Terima kasih, Yaya akan segera pergi pada Bulan Mei nanti ".

" Saya pribadi juga merasa kalau ia tak akan bersedia untuk bertahan di City, berhubung ini semua bukan hanya karena uang. Karena dia itu ingin pergi disebabkan banyak alasan yang bermacam-macam ".

" Dia secara jelas adalah salah satu pemain terbaik di Manchester City, akan tetapi selalu saja tidak mendapatkan respek yang baik dari semua staf disana. cuma Roberto Mancini saja yang terlihat menghormati Yaya ".

Dan dengan begitu, siap-siap saja bagi semua klub pembidik Yaya Toure untuk bersegera menuju pintu antrian demi bisa menciduk pulang sang pemain dambaan.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger