Beli Bale ? Siapkan Saja Dana Rp 1 Triliun

Berita Bola Terbaru , Demi menjaga pemain andalannya, Gareth Bale, Tottenham Hotspur kabarnya mematok harga tinggi bagi pemain asal Wales tersebut. Tidak tanggung-tanggung, The Lily White -julukan Spurs- membandrol Bale 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1, 478 triliun).

Dilansir sportsmole, Minggu (21/4/2013) Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy menginginkan agar klubnya memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo saat pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada 2009 lalu dengan harga 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,182 triliun).

Selain itu, harga tinggi yang dipatok Spurs kabarnya demi menjaga Bale agar tidak hengkang meski Spurs gagal masuk Liga Champions musim depan. Namun, upaya tersebut sepertinya sia-sia karena Bale sendiri sempat mengungkapkan ingin hengkang apabila Spurs gagal masuk Liga Champions.

Tercatat duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona siap merekrut Bale musim depan. Bayern Muenchen pun juga tidak mau ketinggalan mendapatkan servis Gareth Bale. Bahkan, Pep Guardiola yang musim depan akan menangani Bayern kabarnya menjadikan Bale sebagai target utama di bursa transfer.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger