PREDIKSI:Tottenham vs Everton

BERITA BOLA TERBARU, PREDIKSI:Tottenham vs Everton. Andre Villas-Boas ternyata cocok melatih tim dengan kemampuan merata dan menjunjung tinggi kerjasama tim, dibandingkan klub yang mengedepankan kemampuan individu pemainnya seperti Chelsea. Meski sempat terseok-seok di papan tengah, Spurs sukses merangkak ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

Namun, laga pekan ini melawan Everton di White Hart Lane, akan terasa berat bagi Spurs. Pasalnya pada lima laga terakhir di semua ajang, The Lilywhites hanya mampu menang dan imbang sekali. Tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Selain itu, laga midweek di Liga Eropa membuat Spurs harus kehilangan Gareth Bale, karena cedera engkel kanannya. Masalah yang sama juga menimpa Jermain Defoe. Meski begitu, mereka masih memiliki kesempatan.

Pasalnya kondisi Everton juga tak bisa dibilang baik. Memang pada tiga laga terakhir EPL, mereka selalu mengalami kemenangan. Namun, hal itu terjadi saat bermain di kandangnya, stadion Goodison Park. Sedangkan saat bermain tandang, Everton kerap kesulitan.

Pasalnya lini tengah Tottenham tengah berlubang. Marouanne Fellaini dan Steven Pienaar, harus dipinggirkan karena suspense. Padahal, kedua pemain merupakan metronom untuk permainan The Toffees. Kondisi itu jelas akan mempengaruhi permainan mereka.

PRAKIRAAN LINE-UP:

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto; Parker, Sigurdsson; Lennon. Holtby, Dembele; Adebayor

Everton (4-4-2): Howard; Coleman, Jagielka, Distin, Baines; Mirallas, Heitinga, Gibson, Osman; Jelavic, Anichebe

PREDIKSI BERITA BOLA TERBARU : Lini tengah Everton yang sedang bermasalah tampaknya akan coba dimanfaatkan Spurs. Namun, absennya Gareth Bale, membuat Tottenham diperkirakan akan tersendat untuk menjebol gawang lawan.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger