Prediksi Pertandingan Man. United vs Man. City

BERITA BOLA TERBARU, Prediksi Pertandingan Man. United vs Man. City. Aroma pembalasan menjadi dasar keharusan Manchester United harus menang dari Manchester City, ketika keduanya bertemu di Old Trafford, Senin (8/4) waktu setempat. Musim lalu, The Red Devils dibantai di kandangnya itu oleh City dengan skor 1-6.

Kini hasil tersebut pasti menjadi motivasi para pemain United. Kebetulan pada pertemuan pertama United mampu unggul dengan skor 3-2 di Etihad. Selain itu penampilan tim besutan Sir Alex Ferguson itu di Premier League pun bisa dikategorikan luar biasa.

Kekalahan dari Chelsea di Piala FA pun diperkirakan tak akan mempengaruhi penampilan Setan Merah. Sebenarnya, hasil apapun yang diterima United dalam laga ini, tetap membuat jarak kedua tim tetap 15 poin.
Robin Van Persie tetap menjadi andalan United untuk membongkar pertahanan lawan. Meski sang pemain ditakutkan mengalami kelelahan, namun Sir Alex Ferguson tetap mengatakan akan memberdayakannya untuk mencetak gol.

Di pihak City, meski sejumlah pemainnya kerap dilanda masalah di luar lapangan, namun tetap merupakan sebuah momok. Apalagi melihat barisan depan yang diisi Eden Dzeko, Carlos Tevez, dan Kun Aguero. Hanya Maicon yang tak bisa bermain karena cedera.

 Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Young; Welbeck, Van Persie
Man. City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Garcia, Barry; Milner, Y. Toure, Tevez; Aguero

PREDIKSI BERITA BOLA TERBARU: Kedua tim memiliki kualitas yang sama. Namun, United lebih diunggulkan mengingat superioritas Setan Merah di Premier League. Laga pun bisa saja berakhir tipis ataupun seri.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger