PREDIKSI PERTANDINGAN ARSENAL VS NORWICH

BERITA BOLA TERBARU, PREDIKSI PERTANDINGAN ARSENAL VS NORWICH. Arsenal menunjukan peningkatan performa yang signifikan. Setelah sempat terseok-seok di papan tengah pada awal musim, tim besutan Arsene Wenger tersebut mampu bangkit. Sempat dikalahkan Tottenham awal Maret lalu, The Gunners sukses kumpulkan tripoin di tiga laga terakhir.

Tim Gudang Peluru pun kian membuka asa, untuk ke Liga Champion musim depan. Saat ini, Arsenal masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan poin 56, atau hanya dua poin di bawah Spurs.

Di tengah kondisi bagus seperti itu, Arsenal akan menjamu Norwich di stadion Emirates, Sabtu (12/4) waktu setempat. Kebetulan sang lawan tidak dalam kondisi terbaiknya. Sejak kemenangan atas Everton, hasil positif seperti enggan mendekati The Cannaries.


Pada lima laga terakhir mereka hanya mampu mengumpulkan tiga angka dari tiga hasil imbang. Selain itu kala bermain di kandang lawan, Norwich, juga kerap kesulitan. Terakhir kali mereka meraih poin saat tandang adalah Desember lalu kala mengalahkan Swansea. Selain itu mereka diperkiraan kehilangan sang kiper Mark Bunn karena cedera.

Tak ayal kondisi ini jelas menguntungkan Arsenal. Apalagi Thomas Rosicky, Jack Wilshere dan Theo Walcott, kondisinya kian membaik saat ini. Kehilangan Per Mertesacker dan Abou Diaby karena skorsing dan cedera pun diyakini tak akan menyulitkan Arsenal.

Ditambah lagi Arsenal amat bernafsu mendapatkan kemenangan dalam duel ini, karena mereka bisa menggeser Spurs, meski dalam waktu yang tak akan lama, karena Tottenham tak akan melakoni pertandingan di liga pekan ini.

PRAKIRAAN LINE-UP:

Arsenal (4-2-3-1): Fabianski; Sagna, Vermaelen, Koscielny, Monreal; Arteta, Ramsey; Gervinho, Cazorla, Podolski; Giroud

Norwich (4-4-2): Camp; Martin, Turner, Bassong, Garrido; Bennett, Howson, Johnson, Snodgrass; Hoolahan, Kamara

PREDIKSI BERITA BOLA TERBARU: Motivasi yang dimiliki Arsenal, jelas membuat mereka diunggulkan. Selain itu, kondisi sang lawan jelas amat menguntungkan The Gunners, Namun, mereka tetap tak boleh hilang fokus karena Norwich kerap mengimbangi lawan.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger