PREDIKSI PERTANDINGAN CHELSEA VS MAN. CITY

BERITA BOLA TERBARU, PREDIKSI PERTANDINGAN CHELSEA VS MAN. CITY. Perjalanan Chelsea di Piala FA, melewati jalan cukup berliku. Setelah mengalahkan Southampton di laga pertamanya musim ini, dengan skot 1-5, The Blues secara mengejutkan ditahan imbang oleh klub League One, Brentford dengan skor 2-2, namun di babak replay mereka mampu menang telak 4-0.

Setelah itu pada babak perempat final, klub kuat Manchester United sudah menunggu. Setelah imbang 2-2 di Old Trafford, The Blues sukses menyudahi perlawanan di partai replay dengan skor 1-0 di Stamford Bridge.

Pencapaian itu menunjukkan bahwa kompetisi tertua di Inggris tersebut, menjadi bidikan utama The Blues musim ini, selain Liga Eropa. Kini, tim London tersebut akan kembali menghadapi tim Manchester lainnya, Manchester City pada semifinal Piala FA di Wembley, Minggu (14/4) waktu setempat.


Sialnya, lini belakang Chelsea tengah bermasalah. Ashley Cole, Ryan Bertrand, dan Gary Cahill masih belum bisa bermain karena cedera. Ditambah lagi The Citizen tengah diperkirakan bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Hanya David Silva yang masih diragukan. Sang pemain sempat merasa sakit saat derbi Manchester pekan lalu. Selain itu optimisme juga tengah diapungkan City seusai kemenangan melawan Manchester United.

PRAKIRAAN LINE-UP:

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilicueta, Ivanovic, D. Luiz, Fereira; Ramires, Lampard; Hazard, Mata, Oscar; Torres

Man. City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Toure, Barry; Milner, Nasri, Tevez; Dzeko

PREDIKSI BERITA BOLA TERBARU : Kedua tim akan mencoba tampil disiplin, serta berusaha untuk mengambil alih permainan. Kemenangan akan ditentukan oleh tim mana, yang bisa mencetak gol pada kesempatan pertama.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger