PREDIKSI: Atalanta vs Fiorentina

BERITA BOLA TERBARU , PREDIKSI: Atalanta vs Fiorentina . Atalanta membuat kejutan pekan lalu, ketika mengalahkan Inter Milan dengan skor 4-3. Padahal saat itu La Dea sudah ketinggalan lebih dulu dengan skor 1-3. Sosok Geman Denis menjadi protagonista dengan mencetak hattrick.

Pria yang dijuluki El Tanque itu akan kembali menjadi andalan saat Atalanta menjamu Fiorentina di Atleti Azzurri dItalia, Sabtu (13/4) waktu setempat. Nah, kemenangan atas Inter itu juga menambah motivasi para pemain dari Bergamo tersebut pada laga ini.

Atalanta sendiri saat ini juga tengah menunjukkan grafik penampilan meningkat, setelah kekalahan mendominasi pencapaian mereka pada periode Desember hingga Februari. Pada lima laga terakhir tim besutan Stefano Colantuono itu hanya kalah dan imbang sekali, sedangkan pada tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Di sisi lain, Fiorentina yang sempat tampil bagus sehingga melaju keperingkat keempat klasemen sementara Serie A, hanya meraih satu poin di dua laga terakhir. Memang mereka sempat mengimbangi AC Milan pekan lalu, namun di pekan sebelumnya La Viola dipecundangi Cagliari dengan skor 2-1.


Jelas hal itu akan membahayakan Si Ungu. Apalagi, Denis tengah tajam-tajamnya dengan mencetak enam gol dari empat penampilan. Selain itu gawang Fiorentina tak asing bagi mantan pemain Udinese tersebut, karena musim lalu ia mencetak gol saat bermain di kandang dan tandang.

PRAKIRAAN LINE-UP:

Atalanta (3-5-2): Polito; Scaloni, Stendardo, Canini; Raovanovic, Biondini, Cigarini, Carmona, De Grosso; Bonaventura, Denis

Fiorentina (4-3-3): Viviano; Roncaglia, Compper, Savic, Pasqual; Aquilani, Pizzaro, Borja; Cuadrado, Jovetic, Ljajic

PREDIKSI BERITA BOLA TERBARU : Meski secara kualitas Fiorentina lebih unggul dibandingkan Atalanta, namun tuan rumah kerap tampil mengejutkan dan eksplosif. La Dea pun berharap keunggulan seperti ketika melawan Inter pekan lalu bisa terjadi lagi.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger