Hasil Undian Semifinal Liga Champion

BERITA BOLA TERBARU, Hasil Undian Semifinal Liga Champion. Hasil undian untuk babak semifinal Liga Champion yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jum'at (12/4) waktu setempat, sudah dilakukan. Pengambilan undian dilakukan oleh Gianni Infantino, Sekretaris Jenderal UEFA, dan Ruud van Nistelrooy, eks penyerang tim nasional Belanda.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, wakil Jerman akan menghadapi wakil dari Spanyol. Bayern Muenchen, klub yang berhasil menandukkan jawara Serie A, Juventus, akan berhadapan dengan raksasa Catalan, Barcelona. Sementara hasil undian berikutnya, Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid.

Pertandingan semifinal akan dilangsungkan dalam dua leg. Kedua leg pertama akan dilangsungkan di Jerman pada 23 dan 24 April, sementara untuk leg kedua akan berlangsung di Spanyol pada 30 April dan 1 Mei. Sedangkan partai final akan digelar di Stadion Wembley pada 25 Mei.

Babak Semifinal

FC Bayern Munchen (GER) vs FC Barcelona (ESP) 23 April, 1 May
Borussia Dortmund (GER) vs Real Madrid CF (ESP) 24 April, 30 April

Babak Final (25 Mei, Stadion Wembley)

Untuk keperluan administratif, undian kembali dilakukan untuk menentukan siapa yang akan menjadi home team di partai final nanti. Pemenang dari laga antara Dortmund kontra Madrid yang akan dilakukan undian terlebih dulu.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger