Cristiano Ronaldo yang Terbaik Saat ini




Berita Bola Terbaru tentang Pujian terus mengalir kepada Cristiano Ronaldo. Terakhir eks pemain Real Madrid, Ivan Zamorano, menyebut Ronaldo sebagai sebuah fenomena bagi Los Blancos.

Ronaldo terus saja membuat rekor-rekor gol bersama Madrid sejak kedatangannya dua musim lalu. Dia sudah mencetak 103 gol dari 106 penampilannya dan menjadikan rekor pemain Madrid yang tercepat mencapai 100 gol.

Selain itu Ronaldo juga jadi pemain paling cepat mencetak 11 hat-trick dalam sejarah klub tersebut. Fakta-fakta ini sudah menunjukkan bagaimana hebatnya Ronaldo.

Dengan usianya yang baru 26 tahun, diperkirakan Ronaldo akan membuat rekor-rekor lain dan menambah pundi-pundi golnya.


Hal inilah yang diyakini oleh seorang Zamorano yang mana Ronaldo dinilainya sudah jadi fenomena untuk Los Merengues. Dengan kemampuannya saat ini, Ronaldo bisa memba

wa Madrid mengakhiri dominasi Barcelona di La Liga.

Apalagi penampilan Ronaldo di Santiago Bernabeu cenderung menaik, dari musim pertama ia mencetak 33 gol lalu musim lalu membuat 50 gol. Musim ini dia sudah membuat 17 gol dari 17 laganya.

"Cristiano Ronaldo adalah benar-benar fenomena. Dia selangkah lebih maju dari kebanyak pemain dan Real Madrid diuntungkan dengan kehadirannya," tutur Zamorano kepada situs resmi Madrid.

"Dia membuat perbedaan besar dengan gol-golnya. Tidak mudah tampil hebat seperti itu untuk waktu yang lama. Dia juga tidak egois, di mana ini penting untuk seorang striker dan juga timnya," pungkasnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

30 Januari 2012 pukul 10.24

masak? ntar di dorong pelatih lagi lok kalah main.. katanya pablic figur... masak gtu... 26 n 24 masih lebih muda 24.. 10 sama 7 masih lebih besar 10...

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger