Prediksi Pertandingan Ukraina vs Jerman

Di level klub, Mesut Oezil dan Mario Goetze sama-sama tengah tampil positif. Atas penampilan impresif keduanya, pelatih timnas Jerman Joachim Loew siap menduetkan mereka di lini tengah Der Panzer.

Sejauh ini Oezil sudah menyumbang empat assist dalam 15 pertandingannya bersama Real Madrid di semua ajang. Sementara Goetze menyumbang tujuh assist dan enam gol dalam enam belas pertandingan bersama Borrusia Dortmund.

Dengan sistem permainan 4-2-3-1 yang diusung Jerman, Loew pun bisa mengakomodir kedua pemain tersebut untuk diturunkan secara bersamaan di lapangan tengah saat Jerman akan dijamu Ukraina dalam laja ujicoba, Jumat (11/11/2011) mendatang.

"Kecenderungannya ke arah mereka berdua akan dimainkan bersama," sebut pelatih itu saat konfresi pers di Hamburg seperti dikutip dari ESPN Star.

"Aku hanya menunggu dan melihat latihan terakhir kami di hari Kamis dan kemudian aku akan memutuskan siapa yang akan benar-benar diturunkan," tambah Loew.

Meski keduanya akan coba diturunkan bersamaan, pelatih yang mengantarkan Jerman meraih posisi runner-up di Piala Dunia 2010 itu mengisyaratkan tak akan menurunkan Oezil dan Goetze selama dua babak penuh.

Alasannya, Loew ingin memberikan waktu istirahat bagi pemain-pemainya yang baru saja menjalani jadwal padat di tingkat klub setelah merampungkan pertandingan di liga, Liga Champions dan DFB Pokal.

"Pemain yang terlibat dalam pertandingan DFB-Pokal atau Liga Champoins tidak akan dimainkan selama 90 menit di kedua pertandingan," ungkap Loew mengacu kepada laga ujicoba Jerman kontra Belanda yang dijadwalkan usai partai menghadapi Ukraina.

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger