PREDIKSI PERTANDINGAN : Real Madrid vs Galatasaray

BERITA BOLA TERBARU: PREDIKSI PERTANDINGAN : Real Madrid vs Galatasaray. Real Madrid tak pernah bisa dikalahkan saat bertanding di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Hasil terburuk Los Merengues di tempat itu musim ini hanyalah lima hasil imbang. Pencapaian itu pun cukup membuat gentar para tim lawan.

Tak terkecuali, Galatasaray yang akan menyambangi mereka, di babak perempat final Liga Champion, Rabu (3/4) waktu setempat. Meski sang pelatih, Fatih Terim, sudah menegaskan kepada pemainnya untuk tak gentar namun hal itu sepertinya sulit, mengingat performa menakutkan Los Merengues.

Namun, Madrid akan sedikit mengalami kelelahan mengingat dalam dua minggu terakhir, beberapa pemainnya harus menjalani laga dengan klub dan timnas. Hal itu sudah terbukti saat Madrid menghadapai Zaragoza akhir pekan lalu, dimana hasil imbang yang mereka dapat.

Di sisi lain, Galatasaray memiliki beberapa nilai tambah. Sosok Hamit Altintop dan Wesley Sneijder, yang sempat berbaju Madrid akan menjadi kunci permaianan. Kebetulan saat di Inter Milan, Sneijder merupakan adalan Jose Mourinho.

Selain itu ada Spaniard lain, Albert Riera, yang tahu benar karekater permainan Madrid, karena ia sempat melawan klub tersebut ketika masih berseragam Mallorca dan Espanyol. Meski begitu, Si Putih pasti menargetkan kemenangan di laga ini karena ingin memuluskan jalan di laga kedua.

PREDIKSI:

Real Madrid (4-2-3-1): D. Lopez; Arbeloa, S. Ramos, Pepe, Coentrao; Kheditra, Alonso; Di Maria, Oezil, Ronaldo; Higuain

Galatasaray (4-1-3-2): Muslera; Eboue, Kaya, Zan, Riera; F. Melo; Altintop, Sneijder, Inan; Drogba, Yilmaz

PREDIKSI BERITA BOLA TERBARU : Madrid akan mencoba mengambil alih permainan sejak menit pertama. Kemenangan menjadi target mereka karena bermain di kandang. Namun fokus harus terjaga, karena Gala kerap membuat kejutan.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger